5S dan TOMAT

5S dan TOMAT Bingo Card
Preview

This bingo card has 25 words: menyapa guru saat bertemu, membantu orang yang kesulitan, berkomunikasi dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, mengucapkan terima kasih setelah mendapat bantuan, tidak enggan untuk mengucapkan maaf, selalu ramah ke semua orang, meminta bantuan dengan kata tolong, bersikap sopan terhadap orang tua, menghargai orang yang sedang berbicara, selalu bersikap jujur, tidak pernah menyerobot antrian, selalu mengucapkan permisi, mengikuti kegiatan PKBN2K, membuang sampah pada tempatnya, berkomunikasi dengan guru menggunakan bahasa yang sopan, meminjamkan uang kepada teman yang lupa membawa bekal, meminta izin sebelum melakukan sesuatu, mengetuk pintu sebelum masuk, mendengarkan nasihat orang tua dan guru dan menerapkannya dengan baik, berbagi makanan bersama teman, pengikuti peraturan yang ada, disiplin terhadap waktu, selalu ingin mempelajari hal yang baru, tidak malu bertanya and membantu guru membawa barang.

More like this:

Seberapa Sering Kamu Menolong? | Seberapa sering kamu menolong? | Bingo 1 | Tandain box dengan X jika benar! | Audiensi dengan Pemerintah

Play Online

Share this URL with your players:

For more control of your online game, create a clone of this card first.

Learn how to conduct a bingo game.

Call List

Probabilities

With players vying for a you'll have to call about __ items before someone wins. There's a __% chance that a lucky player would win after calling __ items.

Tip: If you want your game to last longer (on average), add more unique words/images to it.