Simulasi US PPKn Bingo

Simulasi US PPKn Bingo Card
Preview

This bingo card has a free space and 24 words: 21. Tuti senantiasa mengikuti upacara bendera dengan khidmat, 33. mengajak untuk belajar bersama, Bom!, 34. dari awal sampai akhir, 25. lingkungan menjadi bersih karena dibersihkan sama-sama, 37. Pemilu lima tahun sekali, 22. ikut bekerja bakti membersihkan lingkungan, 40. mewakili kepala desa menjalankan pemerintahan di dusunnya, 24. memutar arah kendaraan di tempat yang ada rambu boleh memutar arah, Bom!, 26. suasana aman, tenteram, dan damai, 35. sebaiknya dalam acara tersebut, jumlah kesenian mancanegara dan dalam negeri seimbang, 36. santunan ke panti asuhan dan pasar murah, 39. meningkatkan jiwa individualis, Free!, 27. ikut bekerja bakti membersihkan sekolah, 23. mematikan keran air jika sudah tidak dipakai, 30. mempelajari dan mementaskan tari tradisional dalam pentas seni, 32. ada kemungkinan dapat memonopoli perdagangan dunia, soal no 28 gambar 1 dan 2, Free!, 29. dapat terjadi kemacetan, 38. Lagu "Indonesia Raya" dan bendera merah putih adalah alat pemersatu bangsa and 31. memanfaatkan gawai untuk menggali informasi dalam proses pembelajaran secara lengkap.

⚠ This card has duplicate items: Bom! (2), Free! (2)

More like this:

Simulasi US PPKn Bingo | Simulasi US PPKn Bingo | Simulasi US PPKn Bingo | Simulasi US PPKn Bingo | Simulasi US PPKn Bingo

Play Online

Share this URL with your players:

For more control of your online game, create a clone of this card first.

Learn how to conduct a bingo game.

Call List

Probabilities

With players vying for a you'll have to call about __ items before someone wins. There's a __% chance that a lucky player would win after calling __ items.

Tip: If you want your game to last longer (on average), add more unique words/images to it.