kambinggilaDPSputeriuntukpangerananakbandatiampelaLUVlisterinkerupukkulitbabiBXB1. Basahitangan dantuangkan atauoleskan produksabun di telapantangan.colgatebetadinesamuderacintaperempuanpilihan5. Tangan kanandan kiri salingmenggenggam danjari bertautan agarsabun mengenaikuku dan pangkaljari.4. Letakkantelapak tangankanan ketelapak tangankiri dengan jarisaling terkait.7. Gosokkan jari-jaritangan kanan yangtergenggam di telapaktangan kiri dansebaliknya. Keringkantangan dan tanganAnda sudah aman darikotoran.JOGikatancinta6. Gosok ibu jarikiri denganmenggunakantangan kanandan sebaliknya.HLPaloclairpluskambinggilaDPSputeriuntukpangerananakbandatiampelaLUVlisterinkerupukkulitbabiBXB1. Basahitangan dantuangkan atauoleskan produksabun di telapantangan.colgatebetadinesamuderacintaperempuanpilihan5. Tangan kanandan kiri salingmenggenggam danjari bertautan agarsabun mengenaikuku dan pangkaljari.4. Letakkantelapak tangankanan ketelapak tangankiri dengan jarisaling terkait.7. Gosokkan jari-jaritangan kanan yangtergenggam di telapaktangan kiri dansebaliknya. Keringkantangan dan tanganAnda sudah aman darikotoran.JOGikatancinta6. Gosok ibu jarikiri denganmenggunakantangan kanandan sebaliknya.HLPaloclairplus

Jennie - Call List

(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. There is no need to say the BINGO column name. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.


1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
  1. kambing
  2. gila
  3. DPS
  4. puteri untuk pangeran
  5. anak band
  6. ati ampela
  7. LUV
  8. listerin
  9. kerupuk
  10. kulit babi
  11. BXB
  12. 1. Basahi tangan dan tuangkan atau oleskan produk sabun di telapan tangan.
  13. colgate
  14. betadine
  15. samudera cinta
  16. perempuan pilihan
  17. 5. Tangan kanan dan kiri saling menggenggam dan jari bertautan agar sabun mengenai kuku dan pangkal jari.
  18. 4. Letakkan telapak tangan kanan ke telapak tangan kiri dengan jari saling terkait.
  19. 7. Gosokkan jari-jari tangan kanan yang tergenggam di telapak tangan kiri dan sebaliknya. Keringkan tangan dan tangan Anda sudah aman dari kotoran.
  20. JOG
  21. ikatan cinta
  22. 6. Gosok ibu jari kiri dengan menggunakan tangan kanan dan sebaliknya.
  23. HLP
  24. aloclairplus