berukuransepatuimut di 35Gakalah amasusana, pernahsekali makansate 60 tusuk,omg :DTakut bangetbanget bangetfilm horor deh,hmm setakutgimana ya?Selalu boboditemenin 4guling+ 4 bantal+2 selimut.Dipake semualoh ini!Gasukabangetdeh makanindomieGamau/takutbangetpegangayam hidupgatau udahberapa kalinyasar,gabisa bgtdeh baca mapDemipernikahan,alhasilmengadopsikan7 kura-kuranyaSalah satuharapannya,pengen jadiatletbadminton!Genre filmfavorit,mistery!Kopi setiapmemulai hari-hari (hukumnyamandatorybanget) :DDisneyFreak!!!:oFirst day diTokped ngajakkenalan semuaorang yangduduk di meja...reimbursementNgga sukabawang daunsih, tapi sukamartabaktelur kok!Pernahbangetnangis dimobil, karnaapa hayo?Pernahjadi atletloh!Gebetannyadulu pernahada di setiaplantai <3Listening to"The Holiday"moviewhenever it'shard to sleepBersaudarakembarPunyapeliharaan atleast 5 orMORREEIndomie?sakingsukanya bisadeh makan iniberhari2 terus1st job asStarbucksBarista..waaaah!coffee expertPura-pura gilasetelahmeninggalkanjejak kentut diborobudur :DTakut bangetloh amaburung! TBLTBL TBL!Suka warnaYELLOW,sampe koleksibarang2kuningberukuransepatuimut di 35Gakalah amasusana, pernahsekali makansate 60 tusuk,omg :DTakut bangetbanget bangetfilm horor deh,hmm setakutgimana ya?Selalu boboditemenin 4guling+ 4 bantal+2 selimut.Dipake semualoh ini!Gasukabangetdeh makanindomieGamau/takutbangetpegangayam hidupgatau udahberapa kalinyasar,gabisa bgtdeh baca mapDemipernikahan,alhasilmengadopsikan7 kura-kuranyaSalah satuharapannya,pengen jadiatletbadminton!Genre filmfavorit,mistery!Kopi setiapmemulai hari-hari (hukumnyamandatorybanget) :DDisneyFreak!!!:oFirst day diTokped ngajakkenalan semuaorang yangduduk di meja...reimbursementNgga sukabawang daunsih, tapi sukamartabaktelur kok!Pernahbangetnangis dimobil, karnaapa hayo?Pernahjadi atletloh!Gebetannyadulu pernahada di setiaplantai <3Listening to"The Holiday"moviewhenever it'shard to sleepBersaudarakembarPunyapeliharaan atleast 5 orMORREEIndomie?sakingsukanya bisadeh makan iniberhari2 terus1st job asStarbucksBarista..waaaah!coffee expertPura-pura gilasetelahmeninggalkanjejak kentut diborobudur :DTakut bangetloh amaburung! TBLTBL TBL!Suka warnaYELLOW,sampe koleksibarang2kuning

Recruitment Bingo! - Call List

(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.


1
G
2
N
3
O
4
O
5
O
6
B
7
N
8
B
9
I
10
O
11
N
12
I
13
I
14
N
15
G
16
B
17
I
18
I
19
O
20
B
21
G
22
N
23
G
24
G
25
B
  1. G-berukuran sepatu imut di 35
  2. N- Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D
  3. O-Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya?
  4. O-Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini!
  5. O-Gasuka banget deh makan indomie
  6. B-Gamau/takut banget pegang ayam hidup
  7. N-gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map
  8. B-Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya
  9. I-Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!
  10. O-Genre film favorit, mistery!
  11. N-Kopi setiap memulai hari-hari (hukumnya mandatory banget) :D
  12. I-Disney Freak!!! :o
  13. I-First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement
  14. N-Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok!
  15. G-Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo?
  16. B-Pernah jadi atlet loh!
  17. I-Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3
  18. I-Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep
  19. O-Bersaudara kembar
  20. B-Punya peliharaan at least 5 or MORREE
  21. G-Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus
  22. N-1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert
  23. G-Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D
  24. G-Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL!
  25. B-Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning