berukuran sepatu imut di 35 Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! Gasuka banget deh makan indomie Gamau/takut banget pegang ayam hidup gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton! Genre film favorit, mistery! Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Disney Freak!!! :o First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pernah jadi atlet loh! Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Bersaudara kembar Punya peliharaan at least 5 or MORREE Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning berukuran sepatu imut di 35 Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! Gasuka banget deh makan indomie Gamau/takut banget pegang ayam hidup gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton! Genre film favorit, mistery! Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Disney Freak!!! :o First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pernah jadi atlet loh! Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Bersaudara kembar Punya peliharaan at least 5 or MORREE Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning
(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.
G-berukuran sepatu imut di 35
N- Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D
O-Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya?
O-Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini!
O-Gasuka banget deh makan indomie
B-Gamau/takut banget pegang ayam hidup
N-gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map
B-Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya
I-Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!
O-Genre film favorit, mistery!
N-Kopi setiap memulai hari-hari (hukumnya mandatory banget) :D
I-Disney Freak!!! :o
I-First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement
N-Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok!
G-Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo?
B-Pernah jadi atlet loh!
I-Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3
I-Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep
O-Bersaudara kembar
B-Punya peliharaan at least 5 or MORREE
G-Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus
N-1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert
G-Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D
G-Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL!
B-Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning