Genre film favorit, mistery! Disney Freak!!! :o First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Gasuka banget deh makan indomie Pernah jadi atlet loh! Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning Punya peliharaan at least 5 or MORREE Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya berukuran sepatu imut di 35 Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Gamau/takut banget pegang ayam hidup Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Bersaudara kembar Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton! Genre film favorit, mistery! Disney Freak!!! :o First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Gasuka banget deh makan indomie Pernah jadi atlet loh! Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning Punya peliharaan at least 5 or MORREE Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya berukuran sepatu imut di 35 Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Gamau/takut banget pegang ayam hidup Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Bersaudara kembar Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!
(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. There is no need to say the BINGO column name. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.
Genre film favorit, mistery!
Disney Freak!!! :o
First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement
gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map
Gasuka banget deh makan indomie
Pernah jadi atlet loh!
Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D
Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning
Punya peliharaan at least 5 or MORREE
Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep
Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya
berukuran sepatu imut di 35
Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini!
1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert
Gamau/takut banget pegang ayam hidup
Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok!
Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3
Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus
Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo?
Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D
Bersaudara kembar
Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL!
Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya?
Kopi setiap memulai hari-hari (hukumnya mandatory banget) :D
Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!