Genre filmfavorit,mistery!DisneyFreak!!!:oFirst day diTokped ngajakkenalan semuaorang yangduduk di meja...reimbursementgatau udahberapa kalinyasar,gabisa bgtdeh baca mapGasukabangetdeh makanindomiePernahjadi atletloh!Gakalah amasusana, pernahsekali makansate 60 tusuk,omg :DSuka warnaYELLOW,sampe koleksibarang2kuningPunyapeliharaan atleast 5 orMORREEListening to"The Holiday"moviewhenever it'shard to sleepDemipernikahan,alhasilmengadopsikan7 kura-kuranyaberukuransepatuimut di 35Selalu boboditemenin 4guling+ 4 bantal+2 selimut.Dipake semualoh ini!1st job asStarbucksBarista..waaaah!coffee expertGamau/takutbangetpegangayam hidupNgga sukabawang daunsih, tapi sukamartabaktelur kok!Gebetannyadulu pernahada di setiaplantai <3Indomie?sakingsukanya bisadeh makan iniberhari2 terusPernahbangetnangis dimobil, karnaapa hayo?Pura-pura gilasetelahmeninggalkanjejak kentut diborobudur :DBersaudarakembarTakut bangetloh amaburung! TBLTBL TBL!Takut bangetbanget bangetfilm horor deh,hmm setakutgimana ya?Kopi setiapmemulai hari-hari (hukumnyamandatorybanget) :DSalah satuharapannya,pengen jadiatletbadminton!Genre filmfavorit,mistery!DisneyFreak!!!:oFirst day diTokped ngajakkenalan semuaorang yangduduk di meja...reimbursementgatau udahberapa kalinyasar,gabisa bgtdeh baca mapGasukabangetdeh makanindomiePernahjadi atletloh!Gakalah amasusana, pernahsekali makansate 60 tusuk,omg :DSuka warnaYELLOW,sampe koleksibarang2kuningPunyapeliharaan atleast 5 orMORREEListening to"The Holiday"moviewhenever it'shard to sleepDemipernikahan,alhasilmengadopsikan7 kura-kuranyaberukuransepatuimut di 35Selalu boboditemenin 4guling+ 4 bantal+2 selimut.Dipake semualoh ini!1st job asStarbucksBarista..waaaah!coffee expertGamau/takutbangetpegangayam hidupNgga sukabawang daunsih, tapi sukamartabaktelur kok!Gebetannyadulu pernahada di setiaplantai <3Indomie?sakingsukanya bisadeh makan iniberhari2 terusPernahbangetnangis dimobil, karnaapa hayo?Pura-pura gilasetelahmeninggalkanjejak kentut diborobudur :DBersaudarakembarTakut bangetloh amaburung! TBLTBL TBL!Takut bangetbanget bangetfilm horor deh,hmm setakutgimana ya?Kopi setiapmemulai hari-hari (hukumnyamandatorybanget) :DSalah satuharapannya,pengen jadiatletbadminton!

Recruitment Bingo! - Call List

(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. There is no need to say the BINGO column name. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.


1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
  1. Genre film favorit, mistery!
  2. Disney Freak!!! :o
  3. First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement
  4. gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map
  5. Gasuka banget deh makan indomie
  6. Pernah jadi atlet loh!
  7. Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D
  8. Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning
  9. Punya peliharaan at least 5 or MORREE
  10. Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep
  11. Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya
  12. berukuran sepatu imut di 35
  13. Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini!
  14. 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert
  15. Gamau/takut banget pegang ayam hidup
  16. Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok!
  17. Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3
  18. Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus
  19. Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo?
  20. Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D
  21. Bersaudara kembar
  22. Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL!
  23. Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya?
  24. Kopi setiap memulai hari-hari (hukumnya mandatory banget) :D
  25. Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!