Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton! Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pernah jadi atlet loh! Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Disney Freak!!! :o Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement Gamau/takut banget pegang ayam hidup Gasuka banget deh makan indomie Punya peliharaan at least 5 or MORREE Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Genre film favorit, mistery! Bersaudara kembar Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! berukuran sepatu imut di 35 Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton! Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo? Pernah jadi atlet loh! Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL! 1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert Disney Freak!!! :o Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya? Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok! Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3 Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement Gamau/takut banget pegang ayam hidup Gasuka banget deh makan indomie Punya peliharaan at least 5 or MORREE Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D Genre film favorit, mistery! Bersaudara kembar Kopi setiap memulai hari- hari (hukumnya mandatory banget) :D Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini! berukuran sepatu imut di 35
(Print) Use this randomly generated list as your call list when playing the game. There is no need to say the BINGO column name. Place some kind of mark (like an X, a checkmark, a dot, tally mark, etc) on each cell as you announce it, to keep track. You can also cut out each item, place them in a bag and pull words from the bag.
Salah satu harapannya, pengen jadi atlet badminton!
Listening to "The Holiday" movie whenever it's hard to sleep
Pernah banget nangis di mobil, karna apa hayo?
Pernah jadi atlet loh!
Takut banget loh ama burung! TBL TBL TBL!
1st job as Starbucks Barista.. waaaah! coffee expert
Disney Freak!!! :o
Takut banget banget banget film horor deh, hmm setakut gimana ya?
Ngga suka bawang daun sih, tapi suka martabak telur kok!
Suka warna YELLOW, sampe koleksi barang2 kuning
Gebetannya dulu pernah ada di setiap lantai <3
Demi pernikahan, alhasil mengadopsikan 7 kura-kuranya
First day di Tokped ngajak kenalan semua orang yang duduk di meja... reimbursement
Gamau/takut banget pegang ayam hidup
Gasuka banget deh makan indomie
Punya peliharaan at least 5 or MORREE
Pura-pura gila setelah meninggalkan jejak kentut di borobudur :D
Genre film favorit, mistery!
Bersaudara kembar
Kopi setiap memulai hari-hari (hukumnya mandatory banget) :D
Gakalah ama susana, pernah sekali makan sate 60 tusuk, omg :D
gatau udah berapa kali nyasar, gabisa bgt deh baca map
Indomie? saking sukanya bisa deh makan ini berhari2 terus
Selalu bobo ditemenin 4 guling+ 4 bantal +2 selimut. Dipake semua loh ini!
berukuran sepatu imut di 35