Adventist Bingo

Adventist Bingo Card
Preview

This bingo card has a free space and 24 words: Renungan Pagi setidaknya 5 hari dalam minggu ini, Saya berempati kepada orang yang berduka, Saya mengadakan bible study dengan seseorang minggu ini, Saya berjemur minimal 4 hari dalam minggu ini, Saya makan buah minimal 1/hari dalam minggu ini, Saya berdoa paling tidak 2 hari setiap hari dalam minggu ini, Saya melakukan kebaikan yang tidak mementingkan kepentingan pribadi, Saya sampaikan tentang kebaikan Tuhan kepada orang lain, Saya selalu tidur di bawah jam 10 dalam minggu ini, Saya berdoa agar seseorang mendapat kesembuhan, Saya memberi kepada orang yang membutuhkan, Saya menghabiskan waktu setidaknya 1 jam untuk belajar alkitab, Saya minum air putih 7 gelas/hari selama minggu ini, Saya tetap berada di jalur dan menunggu dengan sabar tanpa protes, Saya memaafkan orang yang berbuat salah, Saya mengalami situasi sulit dan tetap tenang damai, Saya mengikuti setiap ibadah yang diadakan gereja minggu ini, Saya belajar sekolah sabat setidaknya 5 hari dalam minggu ini, Selalu terdapat sayur dalam piring makan saya dalam minggu ini, Saya tidak marah setidaknya 5 hari dalam minggu ini, Saya berolahraga minimal 3 kali dalam minggu ini, Saya berdoa untuk penginjilan setidaknya 5 hari dalam minggu ini, Saya berdoa untuk pergumulan teman saya and Saya membaca buku roh nubuat setidaknya 5 hari dalam minggu ini.

More like this:

5S dan TOMAT | Seberapa sering kamu menolong? | APAKAH KAMU MELAKUKANNYA? | APAKAH KAMU MELAKUKANNYA? | Tandain box dengan X jika benar!

Play Online

Share this URL with your players:

For more control of your online game, create a clone of this card first.

Learn how to conduct a bingo game.

Call List

Probabilities

With players vying for a you'll have to call about __ items before someone wins. There's a __% chance that a lucky player would win after calling __ items.

Tip: If you want your game to last longer (on average), add more unique words/images to it.