I LOVE SUGAR

I LOVE SUGAR Bingo Card
Preview

This bingo card has 36 words: Mengetahui aturan yang diterapkan, Aktif berkoordinasi dengan tim lain, Memahami standar prosedur dalam pekerjaan, Melakukan refleksi diri, Memahami hak & kewajiban sesuai peraturan perusahaan, Meninjau ulang pekerjaannya secara rutin, disiplin dalam bekerja, Memahami kebutuhan dari tim terkait, Mempelajari masalah dan solusi yang empiris, Membuka diri untuk memahami diri sendiri dan orang lain, Berani mengakui kesalahan, Mampu menganalisa target yang ada di tim, evaluasi diri, Menjadi pendengar yang baik, Mampu menggali informasi, Berani keluar dari zona nyaman, Memahami pengelolaan resiko, Menjadi rolemodel dalam pencapaian target di timnya, Free!, Mendengarkan rekan kerja sekalipun berbeda pendapat, Memahami aturan dan alur pekerjaan, Temukan cara yg efisien untuk memperbaiki kelemahan, Menjalankan tanggung jawab sepenuh hati, Membuat sasaran target dengan menggunakan metode tertentu, Mengklasifikasi fakta, Memahami target tim yang harus dicapai, Mempelajari best practices yang ada di perusahaan, Aktif belajar dari kesuksesan dan kegagalan orang lain, Memahami konsekuensi yang akan diterima dari sebuah tanggung jawab, Menunjukan sikap persistance dalam bekerja, Mengambil keputusan menggunakan fakta, Membuka diri untuk berdiskui dengan pihak-pihak terkait, Meninjau ulang solusi dengan permasalahan yang muncul, Membuat skala pekerjaan yang disukai dan tidak disukai, Membuka diri terhadap tanggung jawab yg lain and Menunjukan sikap pantang menyerah dan tidak mudah putus asa ketika menghadapi tekanan yang berkepanjangan.

More like this:

Psikodus Bingo! | Seberapa Sering Kamu Menolong? | What Are You Doing to Protect The Earth? | Seberapa sering kamu menolong? | Bingo 1

Play Online

Share this URL with your players:

For more control of your online game, create a clone of this card first.

Learn how to conduct a bingo game.

Call List

Probabilities

With players vying for a you'll have to call about __ items before someone wins. There's a __% chance that a lucky player would win after calling __ items.

Tip: If you want your game to last longer (on average), add more unique words/images to it.